Minggu, 24 Juni 2012

Cara Mudah Mengaktifkan Bonus $10 JSS Tripler


        Bonus Free $10 dari JSS Tripler - Mulai dari tanggal 28 Des 2011 kemarin untuk setiap member yang baru bergabung akan mendapatkan Gratis $10 di akun mereka, dimana bisa langsung dipakai untuk membeli posisi dan menikmati profit 2% perhari selama 75hari (sabtu minggu tetap masuk hitungan)dan akan di potong di hari ke 45.

    Untuk meyakinkan calon member yang akan investasi, JSS Tripler Jusrbeenpaid memberikan modal awal gratis $10 (Pay It Forward System) kepada member untuk mencoba terlebih dahulu sistem JSS Tripler.  $10 Free Money  selanjutnya akan dipotong di hari ke-45. 
Dengan modal awal Gratis $10 ini, Anda sudah bisa langsung ACTION  membeli 1 posisi JSS Tripler dan kemudian akan menerima Profit 2% perhari.

Berikut ini adalah cara mengaktifkan free money $10 dari JSS-Tripler :

Bagi anda yang belum mendaftar, Daftar dulu DISINI


1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password Anda


2. Klik " JSS " seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah
 


3. Untuk menemukan menu ini scroll mouse Anda kebawah,kedudukan menu ini letakknya melewati pertengahan halaman ini " Click Here " seperti yang di tunjuk gambar di bawah :


4. Klik pada Button " Click Here " tepatnya di bawah JSS Tripler


5. Ingat !!!.....Sebelumnya Anda Centang dulu " Membership Agreement " setelah itu untuk meneruskan Klik " Submit your Contact Information to Proceed "


6. Klik " Enter the JSS Tripler Member Area "


Setelah menyelesaikan proses claim free money $10 ini,Anda perlu masuk ke langkah seterusnya yaitu

7. Klik " JSS TRIPLER " untuk membeli posisi dari test drive $10 anda


8. Klik " Financial "


9. Arahkan scroll mouse ke bawah Sehingga menemukan teks " Money Currently Available In Your JSS-Tripler Account: $10.00 " Seterusnya klik "Buy JSS-Tripler Position"


10. Harga tiap posisi $10,Karena dapatkan free money hanya $10 maka dalam kolom,kita Masukkan 1 pada kolom tersebut, lalu klik " Procedd with My Order "


11. Klik " Yes Confirm My Purchase "


11. Selamat anda telah berhasil mengaktifkan free money $10 Anda di JSS Tripler

 


Selamat! pembelian Gratis 1 Posisi JSS-tripler Anda sudah berhasil,
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 81 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.

Silahkan ikuti langkah-langkah Mendaftar Bagi anda yang belum mendaftar, Daftar dulu DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar