Senin, 02 Juli 2012

Bisnis Investasi JSS Tripler Justbeenpaid,com


Bisnis Investasi JSS Tripler - Kalau Anda seorang internet marketer, pastinya tak asing dengan bisnis investasi JSS Tripler. Ya! JSS Tripler merupakan bisnis investasi online yang menurut saya paling dahsyat di dunia. Hanya dengan membeli saham/posisi di bisnis tersebut, kita tinggal menunggu uang mengalir tiap harinya. Profitnya sendiri antara 2% per hari sampai 60% per bulan. Saya sudah membuktikannya, baru sehari ambil 1 posisi, saya sudah memperoleh $0.20. Ini jelas sudah mengalahkan bisnis online lainnya semacam PPC, PPA, dan sebagainya yang saya tekuni akhir-akhir ini.


banner_jbp_45_468x60.gif


Cara kerja JSS Tripler itu sendiri sangatlah mudah, tidak perlu skill mumpuni untuk menjalankannya. Lihatlah di bawah ini:

Harga 1 Posisi atau Saham = $10. Anda bisa membeli berapapun Posisi yang Anda mau. Setiap Posisi yang anda beli PASTI mendapatkan Profit dengan ketentuan:

2% setiap senin - jum'at
1.5% setiap sabtu-minggu

Profit diatas akan selalu dikirimkan ke financial kita tiap jam 6 sore selama kurang lebih 81 hari dengan hasil akhir total profit 150%.


Contoh Kasus:
Anda membeli 4 posisi = 4 posisi x $10 = $40
Setiap hari anda akan mendapatkan profit 2% dari setiap posisi yang anda miliki = $10 x 2% = $0.2
Total Profit 4 posisi = $0.2 x 4 posisi = $0.8 per hari selama 80 hari = $60 pada hari ke-80
Sepertinya kurang menarik ya, karena dengan $40 hanya dapat profit $60 setelah 80 hari.
Eits tunggu dulu! Ingat, ada compounding di sini. Anda bisa re-purchase position menggunakan earning. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakan itu untuk membeli posisi baru. Saya contohkan lagi, misalnya Anda membeli 20 posisi senilai $200, maka setiap hari Anda akan mendapat $4. Nah, di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance JSS Tripler Anda. Dari ini maka Anda bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru (sisa $2). Jadi jumah posisi anda menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2. Demikian seterusnya Anda bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup (terserah Anda sendiri, tapi jangan lupa untuk withdraw jangan compounding terus hehe..)

Kelebihan JSS Tripler

1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap posisi 81 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 %   perhari.
4. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari sekitar pukul 18.00 WIB
5. Total profit selama 81 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%
6. Anda bisa membeli Posisi kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-81
7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-81.
8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
10. Tidak harus mencari referral / downline.

Jangan Menunda Lagi Kesuksesan Anda,
Jika Anda Berminat, silahkan daftar segera dengan mengklik gambar di bawah ini,
GRATIS DAN MENDAPAT BONUS AWAL $10 / 1 POSISI AKTIF.

 

Kalau Anda ingin tahu lebih lanjut mengenaii bisnis JSS Tripler ini, saya sarankan untuk mengunjungi http://daftar-jsstripler-justbeenpaid.blogspot.com/ untuk memperoleh informasi yang lebih akurat. Dan tentunya meraih kesuksesan bersama.

Jangan Tunda kesuksesan anda, dan buktikan apa yang terjadi pada anda beberapa bulan mendatang,,, 

untuk mendaftar

Salam Sukses !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar